Searching...
01 Juni

ABOUT US



 
Salam kenal dengan kami dokterkaos.com

Kami adalah penyedia vendor produksi untuk konveksi kaos di depok. Sudah lebih dari 10 tahun berpengalaman mengerjakan produk kaos sablon, lokasi kami tepatnya di jalan margonda raya jalan karet no.15 beji depok, belakang margocity mall depok.

Kota Depok margonda raya dikenal sebagai wilayah bisnis dari restoran, cafe, toko retail, studio foto sampai pedagang kaki lima. Perkembangan kota depok margonda didukung oleh menjamurnya berdirinya kampus-kampus baik negeri dan swasta,. Sebagai kota penyangga ibukota jakarta, kota depok menjadi wilayah hunian yang cukup asri.

Alhamdulillah sebagai vendor produksi untuk konveksi kaos di depok kami dipercaya untuk produksi kaos nya. Berawal dari menerima order kaos secara offline, produksi kaos kami melayani layanan online dengan support tim 24 jam.
 
Metode sablon kaos kami gunakan secara manual dan digital. Untuk desain sablon kaos bisa kami bantu untuk mempermudah proses produksi. Untuk bordir kami gunakan mesin komputer supaya hasil lebih presisi.

Semua metode dan proses produksi di konveksi kaos kami dlayani in house dimana semua proses di tempat sendiri sehingga waktu produksi bisa dijalankan dengan maximal.
Produksi kaos kami terbuka untuk kunjungan jam 10.00-21.00 wib.

Lalu lintas depok cukup padat, sehingga layanan pickup online juga kami sediakan untuk memperlancar pengiriman produk kaos anda. Wilayah yang kami tangani bukan hanya depok saja, banyak konsumen dari jakarta juga selalu kami perhatikan, dan jarak margonda depok dengan jakarta terkoneksi memperpendek jarak untuk kita bisa berbisnis produksi kaos dengan mudah.

" Konsumen dekat membuat kita hidup, konsuen jauh membuat kita bangga dan konsumen kritis membuat kita puas "

Silahkan untuk menanyakan produksi kaos di konveksi kaos depok kami melalui layanan chat terlebih dahulu, bisa dicek nomer di kontak person. Jadi atau tidaknya proses produksi kaos tidak masalah karena kami selalu ingin menjaga relasi kedepannya lebih dekat.

Jangan ragu untuk menjadikan kami sebagai vendor kaos kepercayaan anda.

















 
 
Back to top!